Jumat, 28 September 2012

Terkadang para wanita seringkali bingung, apakah pria yang dekat dirinya serius atau hanya mempermainkan saja? Banyak wanita yang susah untuk membedakannya. Tapi aku mau memberikan sedikit tips dari pengalaman pribadi dan pengalaman teman-teman, cekidot ya




  1. Dia akan menceritakan tentang jati diri kamu ke keluarga, dan dia tidak akan malu. Walaupun ada juga sifat pria yang malu tapi ketika dia sudah yakin dengan wanita yang diincarnya, pasti juga akan mengutarakannya. Dan juga tidak akan malu untuk menceritakan ke teman-temannya :)
  2. Dia menanyakan tentang kegiatan kamu dan sering berbicara dengan kamu. Dan ketika pria dapat lama berbicara dengan wanita entah curhat/apapun yang dikatakan oleh sang wanita, berarti pria tertarik dengan kamu karena biasanya pria enggan berlama-lama bicara dengan wanita ketika dia tidak tertarik dan hanya berbicara seadanya :)
  3. Pria akan menyiapkan waktu terbaiknya untuk berbicara dengan wanita yang diincarnya, bukan sisa waktu luang dia :)
  4. Pria akan memberikan perhatian kepada wanita, walaupun secara langsung tidak disadari oleh sang wanita :)
  5. Pria yang serius dengan sang wanita akan mengorbankan dirinya, seperti mencari tahu apa kesukaan sang wanita, menyiapkan waktu untuk bertemu.
  6. Terkadang pria memberikan kejutan, entah tiba-tiba datang menemui sang wanita atau memberikan sesuatu agar sang wanita senang. Karena dengan cara kejutan, sang pria merasa bangga karena telah memberikan yang terbaik :)
  7. Pria tidak akan malu untuk berbicara tentang masa lalunya, sekalipun pahit, karena dia merasa telah nyaman dengan sang wanita. Dan dia juga akan bercerita tentang kegiatan sehari-harinya :)
  8. Pria yang serius tidak banyak bicara, tapi dia membuktikan apa yang dia katakan dan tidak obral janji-janji :)
  9. Dan yang lebih penting, pria yang serius itu tidak akan merusak diri sang wanita, pria akan menjaga wanita itu dan akan bersikap sopan :)
Oke ladies, itu sharing dari aku ya, semoga bermanfaat :)
Nah untuk para pria, mau tahu apa wanita respon dengan kamu, ada disini ;)
*Give the best from all that we got because all are God`s gifts*
Salam Semangat,

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Mengunjingi Blog http://onlineasikk.blogspot.com
Semoga anda Betah membaca artikel-artikel kami